UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Business plan pertambangan pasir PT XYZ: Tinjauan dan analisis pemasaran dan sumber daya manusia = Business plan of sand mining: marketing and human resource review and analysis

Nababan, Juan Sumando; Jeddy Januardy, supervisor; Mohammad Hamsal, examiner; Harahap, Muslim Efendi, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Tesis ini akan merumuskan business plan atas pendirian pertambangan pasir PT XYZ di daerah Rumpin, kabupaten Bogor. Suatu rencana bisnis memaparkan mengenai seperti apa industri yang ada dari sisi internal maupun eksternal sehingga mendapatkan kesimpulan bahwaindustri tersebut memiliki daya tarik untuk masuk ke dalamnya. Tujuanakhir dari perencanaan bisnis ini adalah memberikan gambaran mengenai langkah-langkah dan strategi bisnis membangun usaha di bidang tersebut secara umum. Tesis ini secara khusus akan dibahas mengenai strategi dan aktivitas di level fungsional dari perusahaan dengan mengkhususkan penjabarannya dari fungsi pemasaran dan pengelolaan sumber daya manusia.

This thesis formulate a business plan for establishing sand mining corporation PT. XYZ. This business plan describes about the internal and external environment of the sand mining industry, so that we can view the attractiveness of this industry. The final goal of this thesis is to give an overview of strategies and activities in business and functional level for establishing the sand mining company, with focusing the explanation to the marketing and human resource management function.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T28251
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 80 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T28251 15-18-607724692 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20253002
Cover