UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Perbandingan Pengaruh Penggunaan Klaim Yang Sama Oleh Dua Merek Produk Terhadap Sikap Khalayak Mengenai Produk Yang Diiklankan (kasus klaim iklan organics dan sunsilk premium di kalangan mahaisswi Univrsitas Indonesia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S4193
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vi, 154 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4193 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284852
Cover