UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Apakah Robert akan membeli Red Bull yang nyaris kadaluarsa: pengaruh nama merek yang sesui dengan insial nama terhadap preferensi konsumen pada produk berkonotasi negatif

Ophy Quamilla; Harry Susianto, supervisor; Julia Suleeman, examiner; Bertina Sjabadhyni, examiner ([Publisher not identified] , 2009)

 Abstrak

ABSTRAK
Penerapan prinsip name letter branding dalam kehidupan sehari-hari terkait dengan implicil egotism dan kebutuhan akan produk. Eksperimen pertama membuktikan bahwa level kebutuhan akan produk menengah paling berpengaruh pada munculnya gejala name letter branding. Lebih lanjut lagi, name letter branding juga diuji pada produk berkonotasi negatif-yaitu produk minuman yang sudah mendekati batas kadaluarsa. Akan tetapi, pada eksperimen kedua gejala tersebut tidak terbukti. Eksperimen dilakukan pada pelajar SMA, usia 15-17 tahun dan pengukuran name letter branding dilihat dengan cara meminta partisipan memilih salah satu merek minuman untuk dibawa pulang, dimana salah satunya sesuai dengan inisial nama sementara yang lainnya tidak.

ABSTRACT
To apply name letter branding in daily life is connected with implicit egotism and need of product. The first study shows that the need of product on moderate level contributed most in influencing name letter branding. Moreover, name letter branding was tested to negative product- an almost expired beverage. Nevertheless, the second study shows that the name letter branding did not occurred in negative product. The participant were 15-17 years old high school student. To measure name letter branding, they were asked to choose one product between name letter brand and no name letter brand.

 File Digital: 1

Shelf
 S3539-Ophy Quamilla.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S3539
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 67 pages ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S3539 14-19-741824136 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285416
Cover