UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Hubungan Antara Daya Tarik Endorser Selebriti Dengan Pengetahuan Akan Merk Produk Yang Diiklankan (brand knowledge)) ; studi menegnai iklan So Klin Pewangi dengan endorser Agnes Monica

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S4358
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 103 hlm.: ilus.; 28 cm. +lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4358 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285498
Cover