UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Respon kognitif khalayak terhadap iklan televisi yang menggunakan Endorser (Studi terhadap ibu rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan iklan televisi dari produk enfogrow, rinso dan nature)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002)

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S4279
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 83 Hlm.: il.; 30 cm. + Lamp
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4279 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285927
Cover