UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Peranan metacognisi, konsep diri akademik, dan atribusi kausal terhadap pemahaman bacaan siswa SMU

(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1996)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S2726
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1996
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 156 hlm.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S2726 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20286895
Cover