UI - Laporan Penelitian :: Kembali

UI - Laporan Penelitian :: Kembali

Analisa tingkat keberhasilan panggil (SCR) sentral telepon digital kebayoran (KB2B)

(Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993)

 Abstrak

Pada dasarnya yang dimaksud dengan komunikasi telepon adalah suatu rangkaian proses yang berkesinarnbungan mulai dari pelanggan pemanggil mengangkat handset sampai dengan peletakan handset, kembali yang menyatakan bahwa proses telah selesai. Keberhasiian suatu hubungan pembicaraan pada kornunikasi tekepon dinyatakan dengan suatu parameter SCR (Succesfull Call Ratio) yang merupakan rasio keberhasiIan pelanggan pen'ianggil untuk melakukan pembicaraan dengan pelanggan yang dituj u. SCR secara nasional masih dirasakan rend ah yaitu sekitar 33%, jika dibandingkan dengan negara lain. SCR nasional merupakan rata-rata dari SCR daerah yang mempunyai harga SCR bervariasi. Faktor-faktor utama yang mempengaruhi nilai SCR adalah gangguan pada saluran, sentral berbeban lebih dan tingkah laku pelanggan. Salah satu usaha untuk meningkatkan SCR dengan memberikan penerangan kepada masyarakat tentang cara menggunakan telepon dengan baik dan benar.

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Laporan Penelitian
No. Panggil : 03 Tam a
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
Sumber Pengatalogan
Tipe Konten
Tipe Media
Tipe Carrier
Deskripsi Fisik
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
03 Tam a TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20288598
Cover