UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Tinjauan kebijakan sensus pajak nasional tahun 2011

Simanjuntak, Conny M.; Iman Santoso, supervisor; Asrori, examiner; Ning Rahayu, examiner; Milla Sepliana Setyowati, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Penelitian ini berfokus pada alasan dipilihnya Kebijakan Sensus Pajak Nasional dalam upaya memperluas basis pajak, bagaimana implementasi yang dilakukan serta mekanisme dan untuk mengetahui apa saja manfaat serta permasalahan yang akan muncul saat Sensus Pajak telah berjalan pada tahun 2011. Pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif.
Pengumpulan data dilakukan melalui studi literatur, penelitian lapangan, data statistik dan juga dengan wawancara mendalam dengan berbagai narasumber yang berkaitan dengan diadakannya Sensus Pajak Nasional.

This research focus on the background of why government choosed national tax census as their policy to expand the taxbase, how about the implementation, the national tax census mechanism, to describe the benefits and also problems of national tax census in 2011.
This research use qualitative as the method, all of the informan collected in this research are obtained through literature studies. All of the field researches and statistical informations are obtained through indepth interview.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resources
Deskripsi Fisik : xiv, 67 pages ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-17-497111043 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289020
Cover