UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Faktor-faktor kualitas pelayanan yang mempengaruhi citra perusahaan (Studi pada Murid Lembaga Bahasa Mandarin, Bina Terampil Insan Persada, Pondok Indah dan Pluit, Jakarta)

Novi Kusumadewi; Muhammad Fauzie Syuaib, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S4887
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiv, 124 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4887 14-24-40912138 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20290106
Cover