UI - Skripsi Open :: Back

UI - Skripsi Open :: Back

Hubungan antara persepsi khlayak pada iklan Axe versi "Call Me" di bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (Studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megaplex Grand Indonesia)

Muthia Amalia; Alie Djahri, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

Collection Type : UI - Skripsi Open
Call Number : S5133
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Study Program :
Publishing : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Cataloguing Source LibUI ind rda
Content Type text
Media Type unmediated
Carrier Type volume
Physical Description xvii, 101 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
S5133 14-24-74459263 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20291033
Cover