UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh persepsi Fans Singa Mania tentang kegiatan Sponsorship terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kegiatan Sponsorship Bank Sumsel kepada Sriwijaya Football Club)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5134
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xv, 72 hlm.: ill.; 30 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5134 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291036
Cover