UI - Skripsi Open :: Back

UI - Skripsi Open :: Back

Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)

Muthia Amalia; Alie Djahri, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

Collection Type : UI - Skripsi Open
Call Number : S5122
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Study Program :
Publishing : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Cataloguing Source LibUI ind rda
Content Type text
Media Type unmediated
Carrier Type volume
Physical Description xvii, 101 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
S5122 14-24-68036630 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20291039
Cover