UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5122
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvii, 101 hlm.: ilus.; 29 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5122 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291039
Cover