UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh eksekusi iklan televisi kartu telepon prabayar 3 (TRI) versi "Murah tanpa Tapi" terhadap Brand Positioning pada mahasiswa S1 Reguler FISIP UI

Kartika Rosarma Butarbutar; Alie Djahri, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5105
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xii, 91 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5105 14-24-52864682 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291074
Cover