UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh tingkat kepuasan pelanggan (customer satisf action) terhadap ekuitas merek (brand equity) (studi pada pelanggan jasa kartu prabayar (prepaid) simPATI PT. Telkomunikasi Seluler)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5357
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xviii, 242 hlm.: ilus.; 29 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5357 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291635
Cover