Buku Teks SO :: Kembali

Buku Teks SO :: Kembali

Periklanan: komunikasi pemasaran terpadu

oleh M. A. Morissan (Kencana, 2010)

 Abstrak

Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksudkan agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan erat - dan jika memungkinkan, emosional - dengan para pelanggan dan para suplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri.
Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari iklan: macam dan jenisnya serta perusahaan iklan, strategi kreatif dalam beriklan dan diakhiri dengan proses persiapan media.

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : Buku Teks SO
No. Panggil : 659.1 MOR p
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Kencana, 2010
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISBN : 9786028730181
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Edisi :
Deskripsi Fisik : xiii, 376 pages : illustration ; 24 cm
Catatan Bibliografi : pages 369-373
Catatan Seri :
Catatan Umum :
Catatan Versi Asli :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 2
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
659.1 MOR p 01-12-0009571 Stock Opname
659.1 MOR p 01-12-0009572 TERSEDIA
659.1 MOR p 01-25-01166 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20294588
Cover