UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Proses pemulihan bencana gempa pada tahun 2009 di Kota Padang (studi kasus upaya pemulihan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang) = Earthquake recovery process on 2009 in Padang (case study recovery by Padang City Government)

Sigit Setiageni; Bagus Aryo, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Skripsi ini membahas mengenai upaya pemulihan bencana gempa pada tahun 2009 di kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Tujuan penelitian ini ialah mendeskripsikan langkah-langkah manajemen penanggulangan pasca-gempa khususnya upaya pemulihan di Kota Padang. Informan dari penelitian ini adalah anggota Pemerintah kota Padang bidang penanggulangan bencana dan anggota BAPPEDA kota Padang yang dipilih berdasarkan purposive sampling. Hasil penelitian ini adalah proses pemulihan berupa delapan kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Padang serta juga ditemukan beberapa faktor pendukung dan faktor penghambat.

This research elaborate issues about earthquake disaster recovery in Padang at 2009. This research is a qualitative research with descriptive design. The purpose of this research is to describe the process of disaster management especially in recovery in Padang. Informant in this research are members of Padang goverment and member of BAPPEDA Padang that choosed by purposive sampling. The result of this resarch is recovery process that made by Padang government which contain eight policy and there also found supportive factors and inhibiting factors during this recovery.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 84 hlm. : il. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-22-83687970 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20296864
Cover