UI - Skripsi Membership :: Back

UI - Skripsi Membership :: Back

Prestasi belajar dalam kaitannya dengan pengalaman belajar dan status sosial ekonomi (Studi kasus tentang pengalaman sosialisasi belajar)

Indira Viona; Tapi Omas Ihromi, supervisor; Sujono Djojodihardjo, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987)

 Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang mendalam mengenai hal-hal yang berkaitan dengan plestari belajar anak yaitu bagaimana status sosial ekonomi orang tua berkaitan dengan prestasi belajar dan bagaimana sosialisasi belajar anak yang dialaminya dalam keluarga secara umum sosialisasi dapat dibagi menjadi dua sosialisasi partisipasi dan sosialisasi represi. Studi ini merupakan studi kasus terhadap murid SMA di Jakarta Selatan dengan melihat sosialisasi belajar anak dalam keluaran akan terlihat pola sosialisasi yang bagaimanakah yang berkaitan dengan pencapaian prestasi belajar.

 Digital Files: 1

Shelf
 S6590-Indira Viona.pdf :: Download

LOGIN required

 Metadata

Collection Type : UI - Skripsi Membership
Call Number : S-Pdf
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Study Program :
Publishing : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
Cataloguing Source LibUI ind rda
Content Type text
Media Type computer
Carrier Type online resource
Physical Description xii, 129 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
S-Pdf 14-20-017886169 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20297016
Cover