UI - Disertasi Open :: Kembali

UI - Disertasi Open :: Kembali

Bioakumulasi merkuri dan metil merkuri oleh oreochromiss mossambicus menggunakan aplikasi perunut radioaktif : pengaruh konsentrasi, salinitas, partikulat, ukuran ikan dan kontribusi jalur pakan

Heny Suseno; Sumi Hudiyono PWS, promotor; Djarot S. Wisnubroto, co-promotor; Budiawan, promotor; Anondho Wijanarko, examiner; Asep Saefulmillah, supervisor; Yoki Yulizar, examiner (Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

ABSTRAK
Dalam penyusunan disertasi ini penulis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah member masukan baik sebagai pembimbing, penguji maupun nara sumber. Terimakasih kepada Prof.Dr.Sumi Hudiyono PWS selaku promotor Dr.rer.nat.Budiawan dan Dr. Djarot S Wisnubroto selaku ko promotor dalam hal penyempurnaan ide, implementasi pelaksanaan penelitian dan penyempurnaan tulisan. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para penguji dimulai dari seminar proposal sampai dengan ujian disertasi yaitu: Dr. Endang Saefudin, Prof.Dr. Soleh Kosela, Prof.Dr.Usman Sumo Tambunan, Dr. Widayanti Wibowo, Prof. Dr. Wahyudi P Suwarsio, , Dr. Asep Saefummilah, Dr. Yoki Yulizar, Dr.Yuni K Krisnandi, Prof.Dr.Ir. Anondho Wijanarko,M.Eng dan Dr. Zaenal Abidin. Terimakasih disampaikan kepada Dr. Scott W Fowler, Dr. Fanny Houlbreque, Dr. Ross Jefrfy dan Mr. Jean Louis Teyssie dari Marine Environment Laboratory atas berbagai diskusi yang kontruktif sehingga penelitian ini dapat dilaksanakan.

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Disertasi Open
No. Panggil : D-1308
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2011
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 147 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
D-1308 07-17-821687755 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20306847
Cover