UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pola karakteristik lokasi dan pelanggan lapangan futsal di kota Depok

Hendarsono; Sitanala, Frans, supervisor; Tito Latif Indra, supervisor; Tjiong, Giok Pin, examiner; Ratna Saraswati, examiner (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Depok merupakan kota yang berkembang cukup pesat. Perkembangan ini seiring dengan perkembangan usaha futsal. Perkembangan usaha futsal ini tentunya memiliki perbedaan karakteristik pelanggan sendiri. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menghitung jumlah lapangan futsal indoor yang berada di kota Depok, dan dikelompokkan berdasarkan penggunaan tanah dan kelas jalan. Hasil yang didapatkan adalah lokasi futsal di penggunaan tanah permukiman sebagian besar berada pada kelas jalan lokal, pada penggunaan tanah perdagangan hanya berada pada kelas jalan kolektor dan lokal, pada pengguaan tanah industri hanya ada pada kelas jalan arteri dan lokal.
Pola karakteristik pelanggannya adalah lokasi usaha futsal yang memiliki karakteristik pelanggan dominasi usia pelajar berada pada penggunaan tanah pemukiman dan perdagangan dengan kelas jalan lokal, sedangkan yang memiliki pola karakteristik pelanggan dominasi usia pekerja hanya berada pada penggunaan tanah industri dengan kelas jalan arteri dan lokal.

Depok is a city that developed rapidly. This development is in line with the development of futsal business. The development is certainly has its own different characteristics of customers. The method used was quantitative method by counting the number of indoor futsal court in Depok city, and stratified by land use and road class. The result is the location of futsal in the land use settlements are mostly located on the local road class, the land use of trading is just a collector and local roads, the only existing industrial land use is local arterial roads.
Characteristic patterns of customers is a business location that has the characteristics of customer futsal domination at the age of students are residential and commercial land use with a class of local roads, while the customer characteristic patterns of domination are at working age only with the industrial land use classes and local arterial roads.

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S42310
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resources
Deskripsi Fisik : xiii, 54 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S42310 14-23-00268320 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20307664
Cover