UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Mengelola proyek riset

S. Maula Sulistiawan; Said Hayat, supervisor; Shahrour, Isam, examiner; Hassan Naji, examiner; Sibai Malek, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Seperti kita semua tahu bahwa keberhasilan sebuah proyek penelitian dapat meningkatkan pengetahuan di berbagai bidang seperti kemanusiaan, budaya, masyarakat dan aplikasi baru. Namun di balik keberhasilannya, ada banyak ketidakpastian dan kompleksitas. Berkaitan dengan itu, IFSTTAR melaksanakan dua proyek yang berbeda, seperti: RESTRAIL proyek sebagai proyek Eropa dalam transportasi perkotaan bidang publik yang bertujuan untuk mengurangi terjadinya kasus bunuh diri dan penebus salah di properti kereta api dan gangguan layanan dan konsekuensi lain peristiwa ini menyebabkan dengan menyediakan kereta api industri dengan analisis dan identifikasi pencegahan yang efektif biaya dan langkah-langkah mitigasi sebagai sistem panduan untuk transportasi kereta api dan proyek ISART sebagai proyek nasional di bidang perkotaan transportasi multimoda bertujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang bertanggung jawab untuk kontrol efisien transportasi multimoda sistem. Terkait dengan pengelolaan proyek penelitian laporan ini membahas dua pertanyaan khususnya: Bagaimana mengelola sebuah proyek penelitian dan jenis titik tambahan diperlukan untuk meningkatkan metodologi yang ada dalam manajemen proyek penelitian dicontohkan oleh RESTRAIL dan ISART. Dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan ini laporan tersebut memberikan saran dengan mengadopsi atau dikombinasikan pengalaman dari negara lain. Ini adalah topik diskusi dalam sebuah laporan selama pelatihan penelitian proyek di IFSTTAR.

As we all know that the successful of a research project can increase knowledge in various fields such as humanity, culture, society and new applications. However behind his success, there are many of uncertainty and complexity. Relating with it, IFSTTAR implementing two of different projects, such as: RESTRAIL project as European project in the field urban public transport aimed to reduce the occurrence of suicides and trespass on railway property and the service disruption and other consequences these events cause by providing the rail industry with an analysis and identification of cost effective prevention and mitigation measures as guidance transport system for railways and ISART project as national project in the field urban transport multimodal aimed to provide assistance to those responsible for the efficient control of systems multimodal transport. Associated with managing a research project this report addresses two questions in particular: How to manage a research project and what kind of additions point are needed to improve an existing methodology in research project management exemplified by RESTRAIL and ISART. In dealing with these questions the report gives a suggestion by adopted or combined the experience from other countries. This is a topic of discussion in a report during research project training in IFSTTAR.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T31142
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 27 pages; illustration; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T31142 15-18-634806210 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20308386
Cover