UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Interim review procedures XYZ Group

Siregar, David Parlindungan; Rafika Yuniasih, supervisor; Hilda Rossieta, examiner; Dahlia Sari, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Laporan ini mendeskripsikan prosedur-prosedur yang dilakukan oleh KAP TW&R dalam mereview laporan keuangan konsolidasian interim XYZ Group. Pembahasan mengenai interim review procedures pada laporan ini mencakup prosedur-prosedur yang dilakukan pada area laporan keuangan secara keseluruhan dan pada area-area akun spesifik, yaitu akun kas dan keuntungan atau kerugian selisih kurs. Prosedur-prosedur yang dibahas tersebut juga akan dianalisis dan dibandingkan dengan standar review yang berlaku, baik itu standar review nasional maupun internasional. Selain membahas prosedur, dalam laporan ini juga akan dibahas mengenai hasil yang didapatkan dari prosedur tersebut. Terakhir, pembahasan tentang kesimpulan dan pendapat review yang diperoleh dari seluruh pengujian yang dilakukan juga akan dibahas dalam laporan ini.

This report describes the procedures done by KAP TW&R in reviewing XYZ Group's interim consolidated financial statements. A discussion about interim review procedures in this report encompasses the procedures done in the overall financial statements area and in the accounts specific area, which are cash and foreign exchange gain or loss. The procedures discussed will also be analyzed and compared with the applicable review standards, either national or international review standards. Besides discussing about procedures, in this report, the result obtained from the procedures will also be discussed. Finally, a discussion about review conclusion and opinion obtained from all the testing will also be discussed in this report.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 88 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-22-94497628 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20311931
Cover