UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Kebutuhan informasi pengguna perpustakaan divisi perencanaan dan strategis PT Bank Negara Indonesia = Information need for users of divisi perencanan dan strategis library PT Bank Negara Indonesia

Muhammad Usman Noor; Utami Budi Rahayu Hariyadi, supervisor; Zulfikar Zen, examiner; Arie Nugraha, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan informasi pengguna Perpustakaan Divisi Perencanaan dan Strategis BNI, dilihat dari karakteristik kebutuhan informasi, penggunaan informasi dalam pekerjaan, jenis sumber informasi yang digunakan, dan tanggapan pengguna terhadap peran pustakawan dalam membantu pengguna mencari informasi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan Divisi Perencanaan dan Strategis BNI. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dilihat dari karakteristik kebutuhan informasi pengguna, mereka sangat membutuhkan informasi untuk menunjang pekerjaannya. Informasi yang didapat umumnya digunakan untuk menunjang riset. Internet dan Perpustakaan REN digunakan sebagai sumber informasi utama. dan pengguna berpendapat bahwa pustakawan REN telah melakukan perannya dengan baik ketika mereka mencari informasi.

Abstract
The objective of this research is to determine the information needs of users for Divisi Perencanaan dan Strategis Library, focused at the characteristics of information needs, the use of information, kind of information sources that used ,and user perception to the librarian role on helping users finding the information. This research is quantitative research using survey method. Respondents in this research were employees of Divisi Perencanaan dan Strategis BNI. The result is indicate they need information to support their tasks. Information generally obtained to support their research. Internet and REN Library is used as the primary source of information. Users think that REN librarian has done they role well when user seek information.

 File Digital: 1

Shelf
 S42757-Kebutuhan informasi.pdf :: Unduh

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S42757
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 69 pages ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S42757 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20312318
Cover