Tugas Karyai Akhir ini membahas mengenai perencanaan kampanye program
komunikasi pemasaran terpadu Okezone.com periode Juli 2012 - Juni 2013. Di tengah
persaingan portal online yang berisikan berita di Indonesia, Okezone memiliki
keunikan dan kelebihan dari segi tema yang dimiliki. Okezone harus mampu meraih
pengakses sebanyak-banyaknya dan menciptakan perhatian untuk mampu bersaing
dengan kompetitor-kompetitor yang ada. Tujuan komunikasinya yaitu meningkatkan
kesadaran tentang keunikan portal Okezone; Total biaya yang diminta untuk
kampanye ialah Rp. 6.458.243.000,- dalam satu tahun. Demi kelancaran pelaksanaan
kampanyo, akan dilakukan evaluasi, monitoring dan control.
AbstractThis Final Task discuss about the integrated marketing communication of
Okezone.com July 2012 - June 2013. In the middle of the battle of online portal in
Indonesia, Okezone have the uniqueness of it theme. Okezone have to grab visitors to
their web and creating awareness in order to be able to compete with competitors. The
purpose of this communication is to increasing awareness of the uniqueness of
Okezone.com, the overall cost of this integrated marketing communication of
Okezone.com Rp. 6.458.243.000 for one year campaign and it also include the
evaluation, monitoring and control.