UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisis peranan sistem informasi akuntansi penggajian dan pengupahan dalam mendukung ketepatan hasil perhitungan balas jasa untuk pegawai (studi kasus pada Kantor Pusat PT ANTAM) = Analysis of role of Payroll and wage accounting information systems in support of calculation accuracy results for employees compensation (case study in Head Office of PT. ANTAM)

Mega Septikawati; Dini Marina, supervisor; Edward Tanujaya, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Tujuan dari penulisan skripsi yang ditulis dengan metode studi kasus yang dilakukan ini adalah untuk mengetahui sistem informasi akuntansi penggajian PT ANTAM, apakah dapat mendukung dalam ketepatan perhitungan balas jasa untuk pegawai atau tidak. Metode penelitian yang digunakan untuk mengumpulkan data dan informasi yang dibutuhkan adalah studi pustaka dan studi lapangan (pengamatan langsung dan wawancara). Hasil yang diperoleh menyatakan PT ANTAM memiliki sistem informasi akuntansi yang memadai dalam mendukung ketepatan perhitungan balas jasa untuk pegawai yang ditinjau dari pengendalian internal yang digunakan oleh PT ANTAM.

The purpose of this research written in case study method is to determine the payroll accounting information system of PT Antam, whether to support the accuracy of the calculation of fringe benefits for employees or not. In this study, the method used by the author to collect data and information needed is the literature study and field study (direct observation and interviews). The result state that PT ANTAM has an adequate system of accounting information to support the accuracy of employee compensation calculation which assessed by internal controls used by PT ANTAM.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Mega Septikawati.pdf :: Unduh

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 92 pages ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-17-697791508 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20319667
Cover