UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Hubungan komunikasi internal dan Employee Engagement di PT. PLN (Persero) area Bekasi

Ramadita Rahajeng; Heri Fathurahman, supervisor; Pantius Drahen Soeling, examiner; Waluyo Iman Isworo, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat hubungan antara komunikasi internal dan employee engagement. Partisipan dalam penelitian ini adalah 63 orang pegawai yang bekerja di PT. PLN (Persero) Area Bekasi. Komunikasi internal diukur dengan menggunakan Communication Climate Survey (Dennis,1974, dalam Hayase,2002) dan Employee engagement menggunakan Utrecht Work Engagement Scale (UWES.) (Schaufeli Wilamr B et al,2006). Hasil dari penelitian ini adalah adanya korelasi antara komunikasi internal dan employee engagement dengan kekuatan hubungan adalah Moderate correlation; Subtantial Relationship.

This Research conducted to find correltions between internal communication and employee engagement. This study involved 63 employees of PT. PLN (Persero) Area Bekasi. Internal Communication was measured by Communication Climate Survey (Dennis,1974, dalam Hayase, 2002) and Employee engagement was measured by Utrecht Work Engagement Scale (UWES) (Schaufeli Wilmar B et al,2006). By this research, found that there is significant correlation between internal communication and employee engagement, and the power if relationship is Moderate correlation; substantial relationship.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 72 pages ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-21-937095755 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20320760
Cover