UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Kejadian obesitas berdasarkan persen lemak tubuh dan rasio lingkar pinggang pinggul serta faktor-faktor lain yang berhubungan pada Prelansia dan Lansia Kelurahan Depok Jaya, Depok, 2012 = Prevalence of obesity based on body fat percentage and waist to hip ratio and the related factors in Middle Age and Elderly at Kelurahan Depok Jaya, Depok, 2012

(Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Persen Lemak Tubuh dan Rasio Lingkar Pinggang Pinggul adalah cara
menentukan status gizi yang baik digunakan pada lanjut usia, yang cenderung mengalami gizi lebih. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan IMT, kecukupan asupan, aktivitas fisik dan faktor lainnya dengan PLT dan RLPP pada prelansia dan lansia dengan desain studi cross sectional. Hasil penelitian menunjukkan 77,2% responden memiliki PLT tinggi, dan 35,0% responden memiliki RLPP tinggi. Variabel yang memiliki hubungan yang signifikan adalah IMT dan jenis kelamin.

Abstract
Body fat percentage and Waist to Hip Ratio is better to use to find overnutrition case in elderly. This research was made to find the relation between BMI, food intake, physical activity, and other related factors to body fat percentage and waist to hip ratio with cross sectional design study. The result shows that 77,2% respondents has high level of BFP, while 35,0% has high level of WHR. BMI and sex in significantly related to BFP and WHR.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xxi, 121 hlm. ill. ; 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20321582
Cover