UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Gather information dalam meted individual education plan (IEP) bagi pasien kanker anak : studi deskriptif pada hospital schooling Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia di Bangsal Kanker Anak Dharmais = Gather information in individual education plan (IEP) method for children cancer client : descriptive study at Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) Hospital Schooling in Children Dorm Dharmais Cancer Hospital

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Skripsi ini membahas pelaksanaan tahapan Gather Information dalam Metode Individual Education Plan (IEP) yang dilakukan oleh Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) pada kegiatan Hospital Schooling di Bangsal Kanker Anak Dharmais. Penelitian ini adalah penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan tahapan Gather Information dilakukan oleh Tenaga Pengajar. Tahapan ini bertujuan untuk melihat kebutuhan pendidikan klien kanker anak agar Rencana Belajar (Lesson Plan)
sesuai kebutuhan anak dan tidak mengahambat perawatan kanker mereka. Untuk memperbaiki pelaksanaanya, YPKAI harus membuat tim pelaksana Gather Information dengan adanya pekerja sosial didalamnya.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 218 hlm. ill. ; 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20321991
Cover