UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh pemberian brachious plicatilis muller yang diberi makan khamir, butir darah merah, dan bakteri terhadap kelulushidupan dan pertumbuhan post larva udang windu (penaeus monodon fabricius)

Indrastiti Sri Wijayanti; Sumardi Sastrakusumah, supervisor (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Universitas Indonesia, 1980)

 Abstrak

Pengaraatan kelulushidupan dan pertumbuhan post larva-15 sampai post larva-39 udang windu (Penaeus monodon Fabricius) yang diberi makan Brachionus plicatilis Muller dengan kuali- tas yang berbeda, dilakukan di Laboratorium Ilmu-ilmu Kelautan UI-IPB, Ancol, yaitu pada bulan Juli sampai Oktober 1985. Untuk mendapatkan B. plicatilis yang berbeda kualitas- nya, dilakukan pembudidayaan dengan memberikan khamir sebanyak 0,05 gram/liter medium/hari, butir darah merah kelinci sebanyak 247 X 104 butir/liter medium/hari, dan bakteri. Bakteri diperoleh dari pemupukan air laut 14 permil yang diberi telur ayam sebanyak 1 ml/liter medium. Penghitungan kelulushidupan dilakukan setiap 3 hari sekali, yaitu dengan menghitung banyaknya larva udang yang tetap hidup, dan pengukuran pertumbuhan (panjang total larva) dilakukan setiap 3 hari sekali. Basil uji statistik menunjukkan bahwa pemberian B. plica- yang diberi makan khamir, butir darah merah, dan bakteri tidak memperlihatkan perbedaan yang nyata terhadap kelulus hidupan dan pertumbuhan post larva-15 sampai post larva-39 P. monodon.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Indrastiti Sri Wijayanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Universitas Indonesia, 1980
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : vi, 59 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-22-30163944 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20328323
Cover