UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Balanced scorecard pada industri media : studi kasus PT ABC = Balanced scorecard in media industry : case study PT AB

Capriano Arnoldy Litik; Imo Gandakusuma, supervisor; Siregar, Sylvia Veronica Nalurita Purnama, examiner; Eko Rizkianto, examiner (Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

PT ABC adalah sebuah perusahaan media pemegang merek dari sebuah majalah yang sudah lama beredar di Indonesia sejak tahun 1988 dengan nama Majalah X. PT ABC membagi kegiatan usahanya dalam 4 unit usaha yaitu : Publisher Media, Showbizz and Talent, Event Organizer, dan Online Media. Untuk dapat bersaing di industri ini perlu memiliki kemampuan dan strategi yang tepat, untuk itu tesis ini ingin memberikan masukan kepada PT ABC terkait dengan manajemen kinerja dengan metode Balanced Scorecard. Adapun dengan metode ini perusahaan dapat memantau implementasi dari strategi-strategi yang telah ditetapkan secara keseluruhan tidak hanya dari satu sudut pandang keuangan pada umumnya tapi juga melalui empat sudut pandang lainnya yaitu pelanggan, internal bisnis, serta pertumbuhan dan perkembangan.

PT ABC is a media company brand holder of a magazine that had long circulated in Indonesia since 1988 with the name of X Magazine. PT ABC divides its business activities in four business units, namely: Media Publisher, Showbizz and Talent, Event Organizer, and Online Media. To be able to compete in this industry needs to have the ability and the right strategy, for this thesis was to provide input to the PT ABC related to performance management with the Balanced Scorecard method. As for the method companies can monitor the implementation of the strategies that have been set as a whole not just one financial standpoint in general but also by four other viewpoint is the customer, internal business, as well as growth and development.

 File Digital: 1

Shelf
 T34691-Capriano Arnoldy Litik.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T34691
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ita rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 74 pages ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T34691 15-21-665191045 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20329908
Cover