UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Tinjauan hukum mengenai penarikan kembali atau recall pada sektor otomotif ditinjau dari UU No. 8 tahun 1999 mengenai perlindungan konsumen = Legal aspect of recall in automotive industry review from UU No. 8 tahun 1999 about consumer protection

Muhammad Arief Wisdyan; Henny Marlyna, supervisor (Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Tujuan dari penulisan ini adalah Penulis merasa diantara sekian banyak sektor usaha di Indonesia, salah satu sektor favorit adalah sektor otomotif, hal ini dapat kita lihat dari tingkat kepadatan kendaraan pada kota-kota besar. Tentunya dengan tingginya tingkat persaingan pada sektor otomotif yang menjadikan Indonesia sebagai target pasar utamanya harus dibarengi dengan kontrol kualitas produk yang mereka pasarkan di Indonesia. Sektor otomotif umumnya dan kendaraan roda empat pada khususnya untuk memiliki keamanan kualitas yang layak, terkait dengan penggunaan produk tersebut yang menjadi alat mobilitas konsumen. Untuk itu Penulis merasa perlu membahas mengenai recall sebagai salah satu fenomena dalam dunia otomotif di Indonesia.

The purpose of writing this thesis is because the Author is interested because from many sector of business in Indonesia, automotive industry is the most favourite business to grow. If we take a look from a great number of vehicle in big city like Jakarta in Indonesia, we know that automotive industry is really growth. As we know the market is very competitive, the quality of vehicle must be a concern for customer satisfaction and comfort. Because of that reason Writer need to review and analize recall in automotive industry as a fenomena.

 File Digital: 1

Shelf
 S45193-Moh Arief Wisdyan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S45193
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 82 hlm. ; ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S45193 14-22-12521724 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20330957
Cover