UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pelestarian arsip dinamis in-aktif di subbagian Kearsipan Seketariat Jenderal Kementerian Pertanian : studi kasus ruang Depo Arsip 1 = Preservation of dynamic in-active archive in subbagian Kearsipan Seketariat Jenderal Kementerian Pertanian : a case study in Depo Archive 1

Nasution, Aditya Kurniawan; Tamara Adriani Susetyo-Salim, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Penelitian ini membahas mengenai Pelestarian Arsip Dinamis In-Aktif di Subbagian Kearsipan Seketariat Jendral Kementerian Pertanian: Studi Kasus Ruang Depo Arsip 1. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelestarian yang berada di Subbagian Kearsipan Kementerian Pertanian dan juga perilaku dalam kegiatan pelestarian. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Subyek dalam penelitian ini adalah staf arsiparis yang berada di Subbagian Kearsipan dan objek dari penelitian ini adalah ruang depo arsip 1. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa arsiparis masih tidak peduli terhadap arsipnya, yang menyebabkan tindakan pelestarian tidak dilaksanakan.

This research study the preservation of dynamic inactive records in Subaggian Kearsipan Seketariat Jendral Kementerian Pertanian. This study aims to determine how the preservation of Subaggian Kearsipan, as well as behavior in conservation activities. This research use qualitative descriptive method. The subjects in this study are archivists in Subaggian Kearsipan and the object of this study is archives depo no. 1. The results of this study indicate that the archivists are still not giving concern on their archives, cauising conservation measures are not implemented.

 File Digital: 1

Shelf
 S 44797-Aditiya Kurniawan Nasution.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S44797
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 97 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S44797 14-20-549315687 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20331049
Cover