UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis fungsi dan posisi unit internal audit di dalam struktur perusahaan pada PT FI = Analysis of the function and the position of internal audit unit at PT FI

Bramanto Wicaksono Sadewo; Vera Diyanti, supervisor; Firdaus Achmad Dunia, examiner; Sonya Oktaviana, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai peran dan fungsi unit internal audit pada PT FI, terkait dengan posisinya dalam struktur perusahaan. Laporan ini memberikan penekanan pada apakah peran dan fungsi unit internal audit perusahaan telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan The Standards for The Professional Practice of Internal Auditing (SPPIA) dan peraturan pemerintah, yakni KEP-496/BL/2008. Hasil dari analisis yang dilakukan dalam laporan ini menunjukkan bahwa fungsi unit internal audit pada PT FI belum sesuai dengan aturan yang ada.

This internship report discusses the role, the function and the position of internal audit unit at PT FI. This report will emphasize on whether the position and the functions of internal audit unit of the company has been going well according to The Standards for The Professional Practice of Internal Auditing (SPPIA) and government regulations, which is KEP-496/BL/2008. The results of the analysis conducted in this report indicate that the function of the internal audit unit at PT FI didn?t met the standards and government regulations.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Bramanto Wicaksono Sadewo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S54712
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : x, 57 pages : illustration ; 28 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54712 14-19-362785878 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20331443
Cover