UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Strategi media relations lembaga tinggi negara dalam membangun kredibilitas = The strategy of media relations to develop the high state institutions credibility trough mass media

Hasanul Kabir; Eduard Lukman, supervisor; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Sasa Djuarsa Sendjaja, examiner; Pinckey Triputra, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Tesis ini membahas tentang Strategi I-Iumas DPR di dalam membangun kredibilitas DPR RI melalui media massa dengan mengelola relasi dan mengembangkan strategi, mengembangkan jaringan dengan media massa dan wartawan yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan DPR Rl. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptiil. Hasil penelitian menyarankan bahwa Humas DPR RI perlu meningkatkan kualitas Sumbcr Daya Manusia, teiutama Surnber Daya Manusia di Bagian Pemberitaan, di dalam mengemas berbagai perbedaan informasi yang ada di Dewan menjadi satu informasi yang akan menjadi konsumsi media massa dan wartawan yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan DPR RI.

The focus of this study is the strategy of media relations to develop the High State Institutions credibility through mass media, by managing relationship, establishing strategic, developing networking. The purpose of this study is to understand how media relations division manage relationship, and developing the strategy and expansion networking. This research is qualitative descriptive p interpretive. The data were collected by means of deep interview. The researcher suggests that I-Iumas DPR RI must be enhancing human resources quality, I especially in arranging any informations from various differences in DPR Rl.

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T32116
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : ix, 85 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T32116 15-19-677017094 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20332930
Cover