UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis siklus pendapatan dan pengendalian internal PT. AVA = Analysis of revenue cycle and internal contral in PT. AVA

Adryan Hernando; M. Slamet Wibowo, supervisor; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Untuk menyediakan produk atau jasa di tempat dan waktu yang tepat dengan harga yang tepat dibutuhkan sebuah siklus pendapatan dan pengendalian internal yang efisien dan efektif. Dengan adanya efisiensi dan efektivitas dalam siklus pendapatan dan pengendalian internal, perusahaan diharapkan dapat menghasilkan informasi yang akurat dan handal sehingga bisa menghasilkan keputusan yang tepat bagi perusahaan. Laporan magang ini akan membahas mengenai siklus pendapatan dan pengendalian internal PT. AVA sebagai perusahaan jasa penyedia media luar ruang berupa papan reklame. Hasil analisis penulis terhadap siklus pendapatan dan pengendalian internal PT. AVA yaitu siklus pendapatan dan pengendalian internal PT. AVA telah berjalan dengan efisien dan efektif namun masih ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki.

Efficiency and effectiveness a revenue cycle and internal control is needed to provide products or services at the right place, time, and price. With the efficiency and effectiveness of the revenue cycle and internal control, the company is expected to generate accurate and reliable information to produce the rights decision. This internship report will discuss the revenue cycle and internal control in PT AVA as a service provider of outdoor media such as billboards. The result of the study is PT AVA has been run revenue cycle and internal control efficiently and effectively, but there are still some things that need to be improved.

 File Digital: 1

Shelf
 S44048-Analisis siklus.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S44048
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 52 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S44048 14-19-283313185 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20334284
Cover