Tesis ini membahas aspek pemasaran dari business plan untuk produksi film "Ennui" yang sedang dilakukan Buttonijo Pictures. Tesis ini dibuat untuk mengetahui bagaimana anaiisis bisnis, perencanaan strategi pemasaran dan program kerja pemasaran film "Ennui". Metode yang digunakan dalam penelitian adalah melode kualitatif. Analisis bisnis terdiri dari analisis Iingkungan eksternal baik secant makro dan industri, analisis SWOT, analisis strategi bisnis, serta analisis pelanggan dan produk. Perencanaan strategi pemasaran dan program kerja dilakukan dengan menggunakan marketing mix. Hasil penelitian adalah menyarankan Buttonijo Pictures untuk mcnyelesaikan produksi film "Ennui".
This thesis discusses the movie marketing aspect of Buttonijo Pictures?business plan for a movie production "Ennui". The main purpose is to study the: business analysis marketing strategy plan and marketing action plan for movie production "'Ennui". This thesis used quantitative method. The business analysis is consists of external environmental analysis both macro and industry environent, SWOT analysis, business strategy analysis, customer and product analysis. Marketing Mix is used to determine the marketing strategy and action plan. The study result suggesting Buttonijo Pictures to realize movie project "Ennui" schedule.