Representasi citra gaya hidup masyarakat kontemporer dalam iklan dalam tinjauan etika komunikasi (analisis semiotik terhadap iklan dengan pencitraan gaya hidup masysrakat kontemporer, dan penilaian etisnya) = The Representation of contemporary society lifestyle image in advertisement, in the view of ethics communication (semiotic analysis of advertisement and lifestyle image in contemporary society, and it's ethical judgement)
Nigar Pandrianto;
Firman Kurniawan Sujono, supervisor; Pinckey Triputra, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)
|
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Open |
No. Panggil : | T33866 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | vii, 120 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T33866 | 15-23-49490727 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20339139 |