UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Analisis kinerja Dokter Umum berdasarkan kompetensi dalam merawat pasien interna di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Batam Tahun 2010 = Analyze the performance of general practitioners working based on the competitive treating the internal patients at Rumah Sakit Umum Daerah Kota Batam in 2010

Peranginangin, Berseba Sari; Ede Surya Darmawan, supervisor; Amal Chalik Sjaaf, examiner; Puput Oktamianti, examiner; Yuli Prapancha Satar, examiner (Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja dokier umum berdasarkan kompetensi dalam merawat pasien interna di Runlah Sakit Umum Daerah Kota Batam tahun 2010. Penelitian ini adalah cross sectional pada 5 orang dokter ummn dan 85 orang pasien rawat inap interna. Uji statistik yang di gunakan adalah chi square. dari hasil bivariate di ketahui ada hubungan yang bennakna antara , pendidikan, jenis kelamin dan lama kerja dan diketahui tidak ada hubungan yang bermakna antara jenis pelatihan yang diikuti, umur dengan kinerja dokter umum. Hasil penelitian menyarankan pihak manajemen untuk meningkatkan kinerja dokter dengan mengikut sertakan pada pe1atihan-pelatihan yang akan meningkatkan kompetensi dokter umum.

Vision This study aims to analyze the performance of general practitioners on the basis of competence in caring for intema patients in public hospitals Batam city area in 2010. The study was a cross sectional study in 5 people a general practitioner and 85 people interna inpatients. Statistical test used was chi square. from the bivariate results in the know there is a significant education, relationship between, gender and length of work and note there is no significant correlation between type of training that followed, the age of physicians performing general research. The result recommended the management to improve performance by involving physicians in trainings that will improve the general practitioner competence.

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T33663
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2011
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 75 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T33663 15-18-558144958 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20341662
Cover