UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Pengembangan Sistem Interaksi Guru dan Orangtua di Sekolah XYZ = Building a Teacher-Parent Interaction System at Sekolah XYZ

Siburian, Evelyn Pormando; Matindas, Rudolf Woodrow, supervisor (Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Oranglua sebagai pemangku kepentingan dari pendidikan anak sering mengalami kesulitan dalam membantu pembelajaran anak rnereka. Satu-satunya tempat bcrtanya juga sering tidak dapat dihubungi sehingga mereka tidak dapat membantu anaknya. Menurut analisis, pcnyebab mendasar dari masalah ini adalah tidak adanya sistem penyimpanan data/ informasi/ pcngctahuan yang dapat diakses oleh orangtua. Rclcomendasi untuk menanggulangi masalah ini adalah dengan mengernbangkan sistem berbasis intcmet yang memungkinkan interaksi antara guru dan oranglua kapan saja dan di mana saja. Data/ informasi akan disediakan oleh administrator sistem sementara knowledge dalam bentuk best practices dalam akademik dan manajemcn perilaku akan disediakan oleh kelompok sharing yang terdiri dari semua pemimpin junior dan senior dalam bidang pendidikan di Sekolah XYZ.

Parents as stakeholder of their child 's education ofien find dyiiculty supporting their child 's teaming and sometimes parents can not resort to the child 's teacher. Analysis suggests that the core problem is the inavailability of data/ information/ knowledge repository that mn be accessed by parents. To overcome this problem, it is suggested to provide an internet-based system that allows interaction between teachers and parents from any point of place and time. Data/ infomation will be provided by the administrator ff the system whilst knowledge in the format of best practices in academic matters and behaviour management will be provided by groups of knowledge sharing consisting of all senior and junior leaders in education at Sekolah XYZ.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T34175
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 53 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T34175 15-19-894520061 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20344905
Cover