UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Implementasi kebijakan penanggulangan pelanggaran hak cipta lagu = Policy implementation against song's copyright infrigement

Finessya Nurul Sukma Maresa; Kusnar Budi, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini membahas mengenai implementasi kebijakan penanggulangan pelanggaran hak cipta lagu di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kualitatif dengan dengan wawancara dan studi literatur. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa implementasi kebijakan penanggulangan pelanggaran hak cipta lagu yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual masih belum berjalan dengan baik karena kemampuan dalam halsosialisasi dan penegakan hukum yang masih lemah, isi kebijakan, dan kondisi ekonomi, sosial, dan politik.

The focus of this study is about policy implementation against song's copyright infrigement in Directorate of Intellectual Property rights, Ministry of Law and Human Rights. This research is a qualitativw data with descriptive design. This research is using qualitative data analysis with interview and literature study. The results show that in the Directorate of Intellectual Property Rights is not running well because of a weak organizational capability in socialization and law enforcement, content of policy, and economic, social, and politic conditions.

 File Digital: 1

Shelf
 S46596-finessya_nurul_sukma.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S46596
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 117 hlm. : il. ; 28 cm. + lamp
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S46596 14-23-45941791 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20345725
Cover