UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kinerja pegawai dalam pelayanan e-KTP pada Kecamatan Larangan, Kota Tangerang = Employee's performance in the service of e-KTP on Larangan's District City of Tangerang

Anita Ulul Albab; Mohammad Riduansyah, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Penelitian ini akan membahas kinerja pegawai pada Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berdasarkan dengan teori. Teori yang digunakan merupakan teori dari Faustino Cardoso Gomes yang terdiri dari delapan dimensi yaitu, Quantity of Work, Quality of Work, Job Knowledge, Creativeness, Cooperation, Dependability, Initiative dan Personal Qualities. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan penelitian survey ke dalam suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan data pokok.
Pada penelitian ini terdapat 40 responden dan menggunakan total sampling. Setelah pengumpulan data maka akan menggunakan alat bantu analisis dengan menggunakan penghitungan SPSS (Stastitical Product and Service Solution) 17.0 dan hasil analisis akan didistribusikan ke dalam sebuah grafik dan tabel. Kemudian, hasil kuesioner akan diperkuat dengan wawancara dengan Bapak Camat dan masyarakat di delapan kelurahan pada Kecamatan Larangan.
Hasil penelitian adalah kinerja pegawai dalam pelayanan e-KTP di Kecamatan Larangan sangat baik. Pegawai telah melaksanakan pekerjaannya dengan semaksimal mungkin sesuai dengan standart yang telah ditetapkan.

This research will discuss the performance of employees in Larangan's District, City of Tangerang. In this study using a quantitative approach based on the theory. The theory used is from Faustino Cardoso Gomes consisting of eight dimension, Quantity of Work, Quality of Work, Job Knowledge, Creativeness, Cooperation, Dependability, Initiative and Personal Qualities. Data collection technique is to use survey research into the population and to use the questionnaire as the principal data collection.
In this study, there were 40 total respondents and use of sampling. After collecting the data it will use the tools of analysis using SPSS calculation (Stastitical Product and Service Solutions) 17.0 and analytical results will be distributed into a graph and table. Then, the results of the questionnaire will be reinforced by an interview with the District Head and communities in eight villages in the Larangan's District.
The result is the performance of employees in the service of e-KTP is very good in Larangan's District. Employee has carried out his job to the fullest extent possible in accordance with the standards that have been set.

 File Digital: 1

Shelf
 S47408-anita_ulul_albab.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S47408
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvii, 124 hlm. : il. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S47408 14-23-65881004 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20345743
Cover