UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis kinerja tenaga kependidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara Jakarta = Analysis of employees performance at Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara Jakarta

Rizka Sulistiyoningrum; Eva Andayani, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja tenaga kependidikan di STIA-LAN Jakarta. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survey yang menggunakan total sampling untuk responden tenaga kependidikan dan dosen, sedangkan untuk mahasiswa menggunakan non-probability sampling dan pengambilan sampel secara accidental sehingga responden yang diperoleh adalah 96 mahasiswa STIA-LAN Jakarta. Di samping itu, peneliti juga melakukan wawancara dengan Pembantu Ketua Administrasi STIA-LAN Jakarta dengan menggunakan daftar pertanyaan seperti yang ada dalam kuesioner. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori-teori mengenai manajemen kinerja, kinerja, dan penilaian kinerja.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja tenaga kependidikan berdasarkan persepsi beberapa narasumber, yakni tenaga kependidikan, dosen, dan mahasiswa yang didukung oleh hasil wawancara dengan pembantu ketua administrasi adalah “cukup baik”. Walaupun demikian, masih perlu adanya peningkatan kinerja tenaga kependidikan dari segi inisiatif, kecekatan mental, dan keterbatasan pelayanan bagi mahasiswa dan dosen di malam hari.

This paper aims to describe the employee performance at Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara Jakarta. Approach used in this study is quantitative method which based on surveying total sampling of educational personnels and lecturers, and non-probabilty and accidental sampling for respondens from student circle, which has obtained 96 students of STIA-LAN Jakarta. In addition, the researcher has also interviewed Chief/Chairman’s Assistant of STIA-LAN Jakarta with similar questions as ones in the questionnaire. Theories used in this research are performance management theory, performance theory, and performance appraisal theory.
The result of this research has shown that performance of educational personnel based on some perceptions, which are educational personnel, lecturers and students, and also supported by the interview with Chief/Chairman’s Assistant of STIA-LAN Jakarta, is ‘quite good’. However, there is still a need to increase the performance of educational personnels in terms of initiative, mental dexterity, and limited services for students and lecturers in the evenings.

 File Digital: 1

Shelf
 S46537-rizka_sulistiyoningrum.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S46537
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 108 hlm. : ill. ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S46537 14-23-01939400 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20345788
Cover