UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Gambaran Proses Labeling Pada Peserta Didik Yang Berasal Dari Panti Asuhan Putra Utama 01 Jakarta Di SDN Klender 14 Pagi Jakarta Timur = Labeling Process Of Student From Putra Utama 01 Jakarta Orphanage In SDN Klender 14 Pagi Jakarta Timur

Ido Damos Joel; Fitriyah, supervisor; Dwi Amalia Chandra Sekar, examiner; Sofyan Cholid, examiner; Kania Saraswati examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini membahas mengenai Gambaran Proses Labeling PadaPeserta Didik Yang Berasal Dari Panti Asuhan Putra Utama 01 Jakarta Di SDN Klender 14 Pagi Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan penedekatan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus deskriptif. Penelitian ini bertujuan menggambarkan proses terjadinya labeling, faktor pendorong labeling, dan dampak labeling pada peserta didik yang berasal dari panti asuhan . Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa permasalahan labeling yang terjadi di SDN Klender 14 Pagi Jakarta Timur berawal dari interaksi antara guru dengan peserta didik dan berdampak pada peserta didik yang berasal dari panti asuhan.

This thesis discuss about labeling process of student from Putra Utama 01 Jakarta orphanage in SDN Klender 14 Pagi Jakarta Timur. This research uses qualitative with the kind descriptive case studies types. The purpose of this research is to describe process of labeling, reinforcing factors, and impacts of labeling. The result of this research shows that labeling in SDN Klender 14 Pagi Jakarta Timur was starting from interaction between teacher and students and impacts to students from the orphanage.

 File Digital: 1

Shelf
 S52776-Ido Damos Joel.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S52776
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LIbUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiv, 117 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S52776 14-23-16332469 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20346028
Cover