UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Hubungan antara karakteristik individu umur dan tingkat pendidikan status gizi asupan energi asupan protein dan asupan zat besi dengan produktivitas kerja pada kalangan pekerja PT. X tahun 2013 = The association between individual characteristics age and education level nutritional status energy consumption protein consumption and iron consumption with work productivity at workers of PT. Xin 2013

Panggabean, Julius Ceisar; Ahmad Syafiq, supervisor (Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan produktivitas kerja pada kalangan pekerja di PT X dengan menggunakan disain penelitian cross sectional. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 136 pekerja yang didapatkan dengan metode simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuesioner mandiri dan wawancara 24 hours food recall. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis univariat dan bivariat dengan menggunakan uji Chi Square. Hasil analisis univariat menunjukkan bahwa 27,2 % responden masuk ke dalam kategori produktivitas rendah. Hasil analisis bivariat menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang bermakna antara asupan energi (p-value 0,014) dan asupan zat besi (p-value 0,024) dengan produktivitas kerja.

This cross sectional research aimed to identify factors associated with work productivity. The selection of 136 subjects was performed by simple random sampling method. Data collection is done by self-administered questionnaire and 24 hours food recall interview. Data analysis used in this research is univariate analysis and bivariate analysis using Chi Square test. Total of 27,2 % subjects were classified as low work productivity. There were correlations between energy consumption (p-value 0,014) and iron consumption (p-value 0,024) with work productivity.

 File Digital: 1

Shelf
 S47758-Julius Ceisar Panggabean.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S47758
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 50 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S47758 14-19-728416901 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20346401
Cover