Fungsi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam Perkembangan Pendidikan Manusia: Tinjauan Filosofis berdasarkan Filsafat Pendidikan Pragmatisme John Dewey = The Function of Early Childhood Education (PAUD) in the Education of Human Development: Overview of Philosophical Pragmatism Philosophy of Education by John Dewey
Mahliani Devinta Saputri;
Muhammad Fuad, supervisor; Jolasa, Vincentius Y., examiner; Naupal, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S47415 |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | unmediated |
| Tipe Carrier : | volume |
| Deskripsi Fisik : | xiv, 86 pages : illustration : 30 cm + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S47415 | 14-23-34807278 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20346649 |