UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Koleksi dan Layanan: studi kasus Taman Bacaan Anak Melati = Society Participation in Collection Development and Services: case study at Taman Bacaan Anak Melati

Amalia Fatwani; Laksmi, supervisor; Fuad Gani, examiner; Taufik Asmiyanto, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini membahas mengenai partisipasi masyarakat dalam pengembangan koleksi dan layanan di Taman Bacaan Anak Melati. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi partisipasi masyarakat terhadap pengembangan koleksi dan layanan taman bacaan serta faktor–faktor pendorong dan penghambat dalam proses partisipasi di Taman Bacaan Anak Melati.
Hasil penelitian menyatakan partisipasi masyarakat tergolong masih terbatas. Partisipasi yang dominan adalah partisipasi dalam memberikan kepercayaan seperti mengizinkan anak-anak untuk mengikuti kegiatan di Taman Bacaan Melati. Sehingga disarankan kepada pihak Taman Bacaan Melati untuk proaktif melakukan komunikasi ke warga dan melibatkan warga dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Taman Bacaan Melati.

This thesis describes the society participationin collection development and services at Taman Bacaan Anak Melati. This research is qualitative research based with case study method. The purpose of this study is to identify society participation in the development of collections and library services as well as the stimulant and inhibiting factors in the process of participation at Taman Bacaan Anak Melati.
The end-result of this research shows that society participation is still relatively limited. Dominant participation is participation in providing such trust/confidence to allow children to take part in any TBAMelati's activities. Thus, recommended to the Taman Bacaan Anak Melati to proactively communicate to citizens and engage them in the activities organized by Taman Bacaan Anak Melati.

 File Digital: 1

Shelf
 S52484-amalia_fatwani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S52484
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xii, 62 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S52484 14-23-25459094 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20347480
Cover