UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Meta analisis untuk beda mean = Meta analysis for mean differences

Caroline Angela; Rianti Setiadi, supervisor; Siti Nurrohmah, supervisor (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Salah satu contoh penelitian yang dilakukan di dunia medis adalah membandingkan mean suatu variabel pada dua treatment yang berbeda. Jika penelitian seperti itu dilakukan beberapa kali, baik oleh peneliti yang berbeda, waktu yang berbeda, tempat yang berbeda, maupun menggunakan sampel yang berbeda, maka ada kemungkinan akan didapatkan kesimpulan yang berbeda pula. Bisa saja ada penelitian yang menghasilkan kesimpulan adanya perbedaan mean, ada pula penelitian yang menghasilkan kesimpulan tidak adanya perbedaan mean. Karenanya perlu dicari inferensi gabungan untuk beda mean. Metode yang digunakan adalah meta-analisis untuk beda mean. Tugas akhir ini membahas meta-analisis guna mencari inferensi gabungan untuk beda mean.

One kind of research which often done in medical field is to compare variable mean between two different treatments. If this kind of research is done for several times, observed by different researchers, time, place, and/or using different samples, then statistical inferences for ‘mean differences’ in each research are not necessarily the same. This research may lead us to the two types of conclusion: the difference in the mean and no differences mean. Therefore, it is necessary to find a joint statistical inference for mean differences. The method used was a meta-analysis of mean differences. This final project discussed the meta-analysis for mean differences.

 File Digital: 1

Shelf
 S52469-caroline_angela.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S52469
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 72 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S52469 14-22-06443019 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20347650
Cover