UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pergantian staf dan layanan Perpustakaan Arsip Nasional Republik Indonesia = The correlation between staff replacement and services of Arsip Nasional Republik Indonesia’s Library

Desiarti Tuningsari; Ike Iswary Lawanda, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini meneliti pengaruh pergantian staf dan layanan terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan Arsip Nasional Reublik Indonesia. Fokus pada indikator kinerja yang diuji menggunakan ISO 11620: 2008. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti hubungan pergantian staf dan layanan terhadap kepuasan pemustaka potensial. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan pendekatan survey, sedangkan metode pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuisoner terhadap 60 pemustaka potensial. perpustakaan ANRI dengan penentuan sapel yang diambil secara random. Tehnik Pengolahan data skripsi ini adalah dengan menggunakan uji regresi dan T Paired. Hasil penelitian menunjukan terdapat hubungan antara pergantian staf dan layanan terhadap kepuasan pemustaka perpsutakaan ANRI karena terjadi kenaikan kepuasan.

This mini-thesis is about the correlation between staff replacement and services toward customer statisfaction in Arsip Nasional Republik Indonesia Library. The focus performance is tested using ISO 11620:2008. The purpose of this research is finding the correlation of staff replacement and services towards the library customer statisfaction. It is a methodological research using questionnaire to 60 potential customer through performa evaluation. The data’s proscessing are the aggresion trial AND T paired test. The result of this research is there is a correlation between staff rotation and service with the library customer statisfaction because there is an incrase of the statisfaction.

 File Digital: 1

Shelf
 S53055-Desiarti Tuningsari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S53055
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 106 hlm. ; 28 cm + Lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53055 14-24-46502861 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20348414
Cover