UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia : kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari

Ariadinda Kartika Sari; Eduard Lukman, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

ABSTRAK
Pada penulisan tesis ini, penulis menganalisis tentang bagaimana strategi
komunikasi pemasaran berdampak pada proses transformasi suatu perusahaan,
khususnya perusahaan penerbangan Indonesia. Strategi yang dibuat selama proses
transformasi PT. Garuda Indonesia merupakan tahap-tahap yang berkelanjutan dan
berkesinambungan yang dilakukan pada tahun 2006-2010+. Penelitian ini menggunakan
teori Solomon & Elnora (2003) yang menjelaskan STP dan teori Phillip Kotler yang
menjelaskan strategi 4P dari proses strategi komunikasi pemasaran selama proses
transformasi yang dilaksanakan oleh PT. Garuda Indonesia. Hasil dari proses
transformasi tersebut kembali mengukuhkan image dari Garuda Indonesia sebagai flag
carrier dan siap untuk bersaing dalam global industry.

ABSTRACT
On the the writing of this thesis, the author analyzes about how marketing
communication strategies have an impact on the transformation process of a company,
especially Indonesian airlines. Strategy developed during the process of transformation
of PT. Garuda Indonesia was stages of a sustained and continuously conducted in 2006-
2010 +. This study uses the theory of Solomon & Elnora (2003) which describes the STP
and the theory of Phillip Kotler that explains 4Psof the marketing communications
strategy during the the transformation process conducted by PT. Garuda Indonesia.The
results of the transformation are the re-confirmed Garuda Indonesia image as the flag
carrier and ready to compete in the global industry.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Pdf Ariadinda Kartika Sari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 113 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20349193
Cover