Efektivitas teknik scaffolding untuk mengembangkan strategi metakognisi dalam meningkatkan keterampilan mengeja saat menulis pada anak ADHD = The effectiveness of scaffolding technique in developing metacognitive strategy to increase spelling in handwriting of children with ADHD / Asri Mutiara Putri
Asri Mutiara Putri;
Widayatri Sekka Udaranti, supervisor; Stephanie Yuanita Indrasari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013)
|
T35705-Asri Mutiara Putri.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T35705 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 108 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T35705 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20349656 |