Efektivitas teknik scaffolding untuk mengembangkan strategi metakognisi dalam meningkatkan keterampilan mengeja saat menulis pada anak ADHD = The effectiveness of scaffolding technique in developing metacognitive strategy to increase spelling in handwriting of children with ADHD / Asri Mutiara Putri
Asri Mutiara Putri;
Widayatri Sekka Udaranti, supervisor; Stephanie Yuanita Indrasari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
| No. Panggil : | T35705 |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | unmediated ; computer |
| Tipe Carrier : | volume ; online resource |
| Deskripsi Fisik : | xi, 108 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| T35705 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20349656 |