ABSTRAKMeningkatnya pasar kelas menengah dan adanya pertumbuhan ekonomi yang pesatdi Indonesia meningkatkan peluang usaha di banyak sektor. Sushi to Go merupakan rencana bisnis yang menawarkan konsep baru dari industri makanan untuk dapat memenuhi kebutuhan makanan cepat saji dari segmen pasar kelas menengah di Indonesia yang sehat. Sushi to Go mencoba untuk menurunkan kelas dari sushi, dari makanan premium yang dikonsumsi pada acara-acara tertentu menjadi makanan sehari-hari yang terjangkau. Dengan harga yang bersaing dan kualitas yang baik, Sushi to Go diharapkan dapat memberikan alternatif makanan yang sehat untuk dapat dikonsumsi sehari-hari.
ABSTRACTThe increasing middle market segment and the tremendous economic growth in Indonesia increase the business opportunity in every area. Sushi to Go comes with new concept of food business to meet the needs of middle market segment of fast and healthy food. Sushi to Go try to downgrade the class of sushi, from expensive food that can be consumed occasionally into afoordable daily food. With competitive price and good quality offered, it is expected that Sushi to go can offers alternatives of foods for everyone as their daily meals.